raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus yang Jadikan Morata Sebagai Pemain Hebat

Topbola.net – Palang pintu andalan Juventus, Giorgio Chiellini, sangat menyayangkan kepergian Alvaro Morata untuk kembali ke Real Madrid. Meski memang begitu keadaanya, pemain timnas Italia itu tak menyesal telah memberi banyak pelajaran dan pengalaman kepada pemain yang kini menjadi andalan Timnas Spanyol tersebut.

Dikutip dari Okezone.com, Saat baru menginjakan kaki di Juventus, pemain asal Spanyol itu masih dalam usia yang masih muda yakni 21 tahun. Saat itu, permainan Morata belum terlalu matang seperti saat ini.

Akan tetapi, berkat masukan dari pemain-pemain berpengalaman di Juventus, skill olah bola pemegang 12 caps bersama Timnas Spanyol meningkat drastis. Saat ini dapat dibilang Morata merupakan salah satu bomber tajam di Eropa.

Terbukti, di gelaran Piala Eropa 2016, Morata untuk sementara menduduki posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan tiga gol. Catatan itu setara dengan juru gedor Timnas Wales yakni Gareth Bale.

“Setelah melewati dua tahun, ia tumbuh secara taktik dan permainan. Ketika tiba ia masih sangat kecil. Kami membantu ia setiap hari, namun kami layak memberinya kredit karena ia memiliki talenta luar biasa,” jelas Chiellini seperti dimuat oleh media Football Italia, Sabtu (25/6/2016). (Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 15 =