Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus vs City, Nyonya Tua Lebih Favorit

Topbola.net – Jelang laga lanjutan Liga Champions League pekan ini antara Juventus vs Manchester City, dimana tuan rumah lebih favorit pada laga yang akan berlangsung di Juventus Arena Stadium, Kamis 26 November 2015 dini hari WIB.

Melihat rekor pertemuan dari kedua tim, Nyonya Tua belum pernah kalah dalam empat pertemuan melawan City, dengan dua laga diakhiri dengan kemenangan dan dua lainnya dengan hasil imbang.

Sementara The Citizen mampu mengalahkan Juventus terakhir adalah pada Piala UEFA musim 1976/77 dengan skor 1-0.

Ada pun Juventus juga memiliki rekor mengesankan di laga kandang, dengan tak pernah kalah di 11 laga, dengan rekor tujuh kemenangan dan empat seri. Terakhir kali Juventus kalah di Liga Champions di kandang sendiri adalah pada April 2013 dari Bayern Munich dengan skor 2-0.

Juventus juga mencatat clean sheet di setiap dua laga kandang mereka di kompetisi ini musim ini. Juventus juga hanya kalah sekali dari 14 laga Liga Champions, yaitu di final musim lalu melawan Barcelona. Rekor Juventus adalah delapan kemenangan dan lima imbang.

Oleh bursa taruhan Senibet, Juventus pun difavoritkan dengan 2.23, sementara Manchester City dengan 3.30 dan hasil imbang dengan 3.45. (Goal)

Baca juga prdiksi Liga Champions dini hari nanti: