raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus Tolak Tawaran Madrid untuk Boyong Dybala

Topbola.net – Tawaran besar yang diajaukan Real Madrid kepada Juventus untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala kabarnya ditolak oleh kubu Nyonya Tua. Menurut laporan Tuttosport dana sekitar 70 sampai 80 juta Euro bisa saja dimiliki Juventus andai mereka rela melepas salah satu pemain bintangnya kepada El Real.

Dybala menjadi bintang baru di Juventus Arena musim ini setalh didatangkan dari Palemrmo pada awal musim lalu. Ya, mungkin langkah Juventus untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu merupakan upaya yang tepat. Pasalnya sejak semusim bergabung, Dybala telah sukses mengemas 19 gol di Serie A dalam 34 penampilannya bersama Le Zebrea. Selain itu, dia juga menjadi ikon kebangkitan Nyonya Tua setelah awal musim yang buruk.

Media Tuttosport juga menambahkan, raksasa La Liga, Real Madrid memulai penawaran mereka untuk Dybala dengan harga yang tak tanggung-tanggung, 70-80 juta Euro, namun Juve menolaknya.

Media Italia ini percaya Juventus tidak akan punya masalah mempertahankan pemain 22 tahun ini di Turin karena Dybala sendiri tidak ingin pindah ke klub lain untuk saat ini.

Dalam upayanya mendatangkan Dybala kala itu, Juventus harus membayar Palermo 32 juta Euro (sekitar Rp 481 miliar) musim panas tahun lalu, berarti mereka melepaskan kesempatan untuk mendapat keuntungan lebih dari dua kali lipat dalam hanya satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + nineteen =