Juventus Tidak Perlu Takut Madrid

Juventus

Topbola.net – Tak ada yang perlu ditakutkan oleh Juventus saat menjalani pertandingan lanjutan babak delapan besar Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid, menurut Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta.

Menurutnya ada tradisi bagus yang dimiliki oleh Nyonya Tua saat harus bermain di Eropa jadi tak ada yang perlu ditakutkan menurutnya.

“Juve secara historis selalu berada di posisi puncak sepakbola Eropa dan itu sudah ada dalam DNA kami, yang menurun pada pelatih dan pemain Juve. Kami tetap kompetitif, seperti tahun lalu dan dua tahun lalu,” ucap Marotta.

Dua musim sebelum berjumpa Madrid di final Liga Champions, Juve mampu melangkah ke fase yang sama. Namun, Bianconeri kembali meraih kecewa di laga puncak. Gianluigi Buffon dan kolega saat itu harus mengakui keunggulan Barcelona.

Menurut Marotta, Madrid adalah klub terbaik dunia dan pertemuan dengan Juve terjadi terlalu dini di fase ini. Tapi, dia memastikan Juve tidak gentar harus melawan pasukan Zinedine Zidane.

“Saya pikir pertandingan melawan Real Madrid terjadi terlalu awal. Tapi, kami harus melawan Madrid, cepat atau lambat. Mereka adalah tim terbaik dunia dan kami menghormati mereka. Tapi, kami tidak takut sama sekali,” pungkasnya.

Artikel Lainnya:

Kalah dari Shakhtar Donetsk, Gaurdiola Sebut Sebagai Kebutuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 3 =