Juventus Tak Tertarik Datangkan Fellaini

 Marouane Fellaini

Topbola.net – Masa depan Marouane Fellaini bersama Manchester United diyakini tak akan lama lagi menyusul habisnya masa kontrak pemain Belgia itu dengan kubu Setan Merah. Dan belakangan sang agen telah mencarikan klub baru dengan menawarkannya ke klub lain.

Menurut laporan media Goal International, agen Fellaini sempat mendekati manajemen Juventus demi menawarkan jasa mantan pemain Everton itu. Namun upaya tersebut harus gagal lantaran pihak I Bianconerri mengaku tak pernah tertarik untuk mendatangkan pemain 29 tahun tersebut.

Manchester United sendiri sejatinya juga berniat untuk bisa mempertahankannya. dengan tidak memasukannya kedalam daftar jual pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka bulan Januari mendatang.

Fellaini sudah jadi pemain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan mencetak empat gol dari sembilan laga di semua kompetisi musim ini dan sang manajer terus mendesak klub untuk mempertahankannya.

Namun dmeikain laporan dari Italia mengklaim bahwa agen Fellaini sudah sempat membicarakan potensi transfer ini, namun ternyata ia mendapat konfirmasi bahwa Bianconeri sudah mengincar target lainnya.

Skuat besutan Massimiliano Allegri memang berniat menambah pemain tengah di masa mendatang, namun mereka tak berencana merekrut Fellaini dan justru memprioritaskan nama Emre Can dan juga pemain 22 tahun Leon Goretzka – kontrak kedua pemain ini juga akan habis di akhir musim nanti.

Direktur Giuseppe Marotta bahkan belum lama ini mengkonfirmasi pihaknya akan coba mendekati Emre Can di Liverpool pada bursa musim dingin mendatang.