advertise

Juventus Tak Takut Lawan Bayern Di Leg Kedua Liga Champions

Topbola.net – Laga tandang akan dilakoni Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra tuan rumah Bayern Munich, Kamis 17 Maret 2016. Pada laga nanti, Nyonya Tua dituntut untuk bisa memenangi laga setelah dipertemuan pertama mereka harus ditahan imbang 2-2 saat laga digelar di Juventus Arena.

Bomber muda Juventus, Paulo Dybala mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi Bayern Munich. Bahkan, ia tidak takut meski si Nyonya Tua harus menjalani laga tandang. Itu terjadi karena dirinya menilai tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola.

“Tak ada yang tak mungkin di dunia sepakbola dan di dunia nyata. Dalam beberapa tahun terakhir kami berhasil menunjukkan bahwa kami bisa bersaing di Eropa,” ujar Dybala kepada wartawan seperti diberitakan Gazzetta World, Sabtu (12/3/2016).

“Saat ini, kami sedang dalam performa yang baik. Itu membuat kami tidak akan merasa takut saat terbang ke Jerman,” tandas pemain berpaspor Argentina tersebut.

Dybala sukses menjadi pahlawan kemenangan Juventus saat menjamu Sassuolo pada Sabtu 12 Maret 2016 dini hari tadi dengan mencetak gol tunggal. Kendati hanya menang tipis, namun hasil tersebut cukup untuk membuat Juventus semakin kuat di puncak klasemen Serie A.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 8 =