advertise

Juventus Tak Berniat Datangkan Higuain

Topbola.net – Juventus melalui Menajer Umumnya, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta akhirnya membuka suara terkait rumor transfer bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Memang sempat beredar kabar jika Nyonya Tua disebut berhasrat untuk mendatangkan pemain timnas Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini.

Namun bukannya sebuah upaya yang diungkapkan malah Marrota menjawab jika Juve sama sekali tak ada niat untuk mendatangkan sang pemain ke Juventus Stadium.

Hal itu secara tidak langsung menjawab akan pernyataan dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang mengungkapkan bahwa tidak ada negosiasi apapun mengenai nasib Higuain. Ia bilang, pemain kebangsaan Argentina itu bakal bertahan dengan Napoli di musim 2016/2017.

“Ya, tidak ada negosiasi untuk Higuain. De Laurentiis mengatakan kami tidak akan membayar klausul pelepasan? ya, pernyataan itu memang benar,” ungkap Marotta ke Sportmediaset.

“Tidak ada negosiasi dengan Napoli. Saya tidak akan bicara masalah ini lagi,” tegasnya.

Higuain sendiri sempat dirumorkan menjadi calon kuat pengganti Alvaro Morata yang pulang ke Real Madrid. Namun Juventus membantah semua isu yang sudah beredar. Untuk sementara I Bianconeri hanya memiliki tiga penyerang ternama yakni Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Paulo Dybala.

Higuain sendiri sebenarnya sudah tidak betah menghuni skuat Napoli. Lewat penuturan agennya, Higuain berharap bisa bergabung dengan klub baru di musim mendatang.

“Aurelio De Laurentiis memiliki hak untuk menaikkan nilai jual dalam kontrak Higuan. Tapi kami tak mau menyepakati pembaharuan tersebut. Untuk saat ini kami masih menghormati kontrak itu. Tapi kami akan melihat apa yang terjadi pada tahun depan,” ucap Nicolas Higuain, kakak sekaligus agen sang pemain. (Sindonews)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =