advertise

Juventus Tak Akan Halangi Jika Alex Sandro Ingin Hengkang

Alex Sandro

Topbola.net – Juventus dikabarkan siap akn segala kemungkinan tentang masa depan Alex Sandro, bahkan pihak Nyonya Tua tak akan menghalangi niat dari pemain bersangkutan jika benar-benar ingin meninggalkan Allianz Stadium.

Masa depan Alex Sandro bersama Juventus sendiri memang sudah sering disinggung sejak musim panas lalu. Hal itu dikareanakan adanya etertarikan juara bertahan Inggris Premier League, Chelsea terhadap pemain internasional Brasil itu.

Pihak The Blues kabarnya sudah siap untuk menebus biaya sebesar 60 juta Pounds yang merupakan besaran transfer yang dimiliki eks FC Porto tersebut.

Meski sang pemain akhirnya bertahan, rumor ketertarikan Chelsea akan sang pemain tidak pudar. Bahkan rival Chelsea, Manchester United juga dikabarkan menginginkan servis Alex Sandro.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta mengakui bahwa sang pemain bebas untuk meninggalkan Juventus jika ia menginginkannya. “Kebijakan yang ada di Juventus adalah, jika seorang pemain meminta kepada kami untuk pergi, maka kami tidak akan menghalanginya pergi,” buka Marotta kepada Rai Sports.

“Untuk kasus Alex Sandro, kami tahu bahwa ada beberapa ketertarikan dari klub-klub besar. Namun untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa kami belum terlibat dalam negosiasi apapun.” tutup Direktur Juventus tersebut.

Sandro sendiri musim ini total sudah bermain 19 kali bagi Si Nyonya Tua. Ia juga sudah mencetak 1 gol dan 4 assist bagi Juventus di semua kompetisi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 5 =