advertise

Juventus Siapkan Proposal untuk Datangkan Isco

Topbola.net – Ambisi Juventus untuk terus menjadi tim yang kembali disegani didaratan Eropa terus diupayakan oleh manajemen klub pada awal musim depan. Kali ini perbaikan pada sektor lini serang menjadi proyek yang akan dilakukan kubu Nyonya Tua.

Kabar terkini mengabarkan jika raksasa Serie A itu tengah mengupayakan untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Isco yang kabarnya akan dilepas oleh El Real.

Pemain 23 tahun itu dinilai telah gagal menunjukan permainan terbaiknya sejak Madrid ditangani, Zinedine Zidane di paruh musim ke dua. Kubu Los Blancos merasa kecewa melihat penampilan pemain internasional Spanyol tersebut.

Lantas kubu Madrid berencan mendepak sangpemain dari Santiago Bernabeu pada akhir musim mendatang. Tak hanya Isco, James Rodriguez pun tak mampu menunjukan performa terbaik setelah absennya Gareth Bale karena cedera.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (1/3) melihat keadaan yang sedang terjadi kubu La Vecchia Signora langsung menyediakan proposal untuk mendatangkan Isco ke Juventus Arena.

Saat ini pemain asal Spanyol itu baru mengemas satu gol dan empat assist dalam 21 penampilanya bersama Les Merengues. Atas dasar itu jajaran manajemen Madrid akan mendegarkan beberapa tawaran untuknya di akhir Juni nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 5 =