Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus Siap Relakan Dybala Jika Ingin Pergi

Paulo Dybala Juventus

Topbola.net Italia Serie A, Juventus dikabarka sudah mempersiapkan diri sedini mungkin untuk merelakan Paulo Dybala jika suatu saat sang pemain menginginkan pergi ke klub lain.

Musim panas lalu memang nama Dybala sempat mengisi deretan teratas rumor transfer setelah dikaitkan dengan Barcelona yang tengah mencari pengganti Neymar yang bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Namun pada saat tersebut, kubu Nyonya Tua yang masih berharap pemain andalannya itu bertahan telah memberikan garansi perpanjangan kontrak jangka panjang hingga musim 2022 mendatang dan juga nomor 10 sebagai ikon baru klub asal Turin tersebut.

Kini mantan pemain Palermo itu telah menujukan kelasnya dengan telah mengemas delapan gol selepas lima pertandingan berlalu di Serie A, termasuk dua kali hat-trick di liga.

Dengan pencapaian yang luar biasa demikian bukan tidak mungkin jika Barca dan Madrid akan kembali mengejar pemain 24 tahun tersebut. Juve bakal kelimpungan lagi untuk mencegah si pemain pergi.

Namun menanggapi hal demikian, pihak Juve sudah memiliki pandangan lain untuk siap merelakan melepas Dybala jika si pemain menginginkan untuk pergi. Meski demikian, harga jual Dybala bisa dipastikan sangat tinggi mengingat tak ada klausul rilis dalam kontraknya.

“Pemain yang menentukan takdirnya dan jika dia ingin pergi, maka sulit menahannya,” ujar manajer umum Juve, Beppe Marotta, terkait masa depan Dybala.

“Klausa pelepasan itu sangat penting dalam kontrak pemain dan klub di Spanyol, tapi di Italia hanya Higuain serta Pjanic yang punya. Saya tidak setuju memberikan itu kepada pemain kami,” tambah sang juru transfer miliki Juventus itu.