Juventus Siap Masukan Nama PJanic untuk Pulangkan Pogba

Miralem Pjanic

Topbola.net –  Juventus kabarnya telah rela untuk memasukkan Miralem Pjanic dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba menjelang penutupan jendela transfer minggu ini.

Pogba menjadi pemain kunci bagi timnas Prancis untuk sukses di Piala Dunia 2018, tetapi penampilan gelandang di United tidak konsisten, dan ia terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Barcelona diyakini memiliki tawaran sebelumnya untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu. Namun Setan Merah kini diyakini sedang melihat tawaran lain yakni dari Juventus yang tak lain adalah mantan klub Pogba, apalagi batas bursa transfer juga akan segera berakhir pada tengah pekan ini.

Menurut Mundo Deportivo, Juventus sangat ingin untuk menandatangani kembali pemenang Piala Dunia musim panas ini, dan juara Italia itu akan menawarkan United kesempatan untuk menandatangani pemain tengah yang sangat-dinilai Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan.

Sementara Pjanic bergabung dengan Juventus dari Roma pada musim panas 2016, dan telah mencetak 15 kali dalam 91 penampilan untuk juara Italia selama dua musim terakhir.

Pemain berusia 28 tahun, yang juga dikaitkan dengan Manchester City, mengatakan bulan lalu bahwa dia tidak akan meninggalkan Nyonya Tua menjelang kampanye baru.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 1 =