Juventus Siap Jadi Pesaing Chelsea dalam Perburuan Pjanic

Topbola.net – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap untuk menjadi pesaing terkuat bagi Chelsea dalam uapaya mendatangkan bomber AS Roma, Miralem Pjanic.

Sang pemain sendiri memang masuk dalam daftar pemain yang ramai diburu oleh klub lain pada bursa transfer musim panas nanti. Namun kabar lain menyebutkan jika tak Juventus dan Chelsea yang ingin mendapatkan jasa ujung tombak I Lupi itu, pasalnya Barcelona juga disebut masuk dalam radar transfer kali ini.

AS Roma dalam beberapa kesempatan mengatakan tidak ingin menjual sang pemain. Namun, beberapa waktu yang lalu Presiden James Pallotta menyebut bahwa Roma siap membuka negosiasi dengan klub yang bersedia menebus klausul dalam kontrak Pjanic.

Untuk nilai klausul kontrak Pjanic sendiri seperti diketahui senilai 38 juta euro.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport , Juventus siap melakukan negosiasi dengan menebus nila tersebut. Direktur Olahraga Beppe Marotta akan segera melakukan negosiasi dengan kubu Roma dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, lebih dulu Marotta akan mencoba melobi pihak Roma untuk membuka kemungkinan proses transfer tanpa harus mengeluarkan dana segara. Caranya? Juventus akan menawarkan salah satu pemain mereka untuk ditukar dengan Pjanic.