advertise

Juventus Siap Datangkan Matteo Darmian Musim Panas Mendatang

Matteo Darmian

Topbola.net – Kendati Matteo Darmian tidak akan meninggalkan Manchester United di musim dingin Januari ini. Juventus kembali dikabarkan menjadikan pemain 24 tahun tersebut sebagai target utama di musim panas mendatang.

Pemain Timnas Italia itu dilirik sejumlah tim papan atas Serie A, walaupun ia tak terlalu diminati di Old Trafford. Kini, Juventus jadi tim terdepan yang kemungkinan bisa datangkan Darmian dan siap ajukan tawaran musim panas untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Darmian begabung dengan United pada tahun 2015 lalu, tapi belum mampu memenuhi ekspektasi United dan hanya tampil 14 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini.

Baca: Coutinho Siap jalani Bebut Bersama Barcelona

Darmian pun sempat dikabarkan akan meninggalkan The Reds Devils dan kembali ke Italia. Meski, agen sang pemain membantah kabar tersebut dan menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan klub pada transfer Januari ini.

Nyota tua bukan satu-satunya klub Serie-A yang menginginkan Darmain. Sebelumnya Inter Milan, Napoli dan AS Roma juga tertarik untuk mengembalikan bek tersebut ke Italia.

Pemain Internasional Italia kurang mendapat tempat bersama skuat inti Jose Mourinho. Darmian lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Setan Merah lebih senang memainkan Ashley Young di posisi bek sayap.

Tetcatat, pemain 28 tahun itu baru melakoni empat petandingan sepanjang Liga Primer Inggris. Eks pemain Torino masih terikat kontrak sampai Juni 2020. (Metronews)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − five =