advertise
advertise
advertise

Juventus Setuju Klausul Pelepasan Higuain Sebesar 94 Juta Euro

Topbola.net – Juventus kabarnya telah menyetujui harga tinggi yang telah ditetapkan Napoli untuk biaya pelepasan Gonzalo Higuain. Adapun berita yang dilansir oleh Goal, Minggu (24/7/2016), menyebut jika Juventus sudah bersedia menebus klausul pelepasan Higuan yang mencapai 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Dengan pencapaian kesepakatan tersebut maka sebentar lagi bomber timnas Argentina itu akan segera menuju ke Juventus Stadium.

Juventus tidak akan membayar sekaligus 94 jura euro kepada Napoli, melainkan dicicil dua kali. Pembayaran pertama akan berjumlah 47 euro atau sekira Rp678 miliar.

Higuain juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Juventus. Mantan penyerang Real Madrid tersebut akan menerima gaji sebesar 7 juta euro (Rp11 miliar) per musimnya.

Dengan besarnya dana yang harus dikluarkan Juventus dalam mendatangkan pemain berjuluk El Pipita itu tentu harus ada dana segar yang dibutuhkan Nyonya Tua dan kemungkinan besar penjualan Paul Pogba menjadi alternatif Juve untuk mendapatkan dana tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =