Juventus Segera Umumkan Can Sebagai Rekrutan Baru Pekan Ini

Emre Can

Topbola.net – Juventus akan segera memberikan pengumuman terkait pemain rekrutan baru mereka pada pekan ini. Menurut laporan media Calciomercato pemain yang besar kemungkinan akan dikonfirmasi adalah Emre Can yang musim lalu bermain untuk Liverpool.

Can dikabarkan akan segera tiba di J Medical untuk menjalani tes medis bersama Bianconeri –julukan Juventus. Jika lolos tes medis, Can akan dikontrak selama lima tahun oleh Juventus dengan bayaran 4,5 juta euro (Rp245 miliar) per tahun.

Adanya sosok Can diniali memang yang dibutuhkan Juventus musim depan dan juga bisa menjaga keseimbangan dengan tidak hanya mengandalkan satu orang gelandang saja yang mengisi pos tengah permainan.

Ya, pada musim 2017-2018, Juventus terlalu bergantung kepada Miralem Pjanic. Ketika gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu out of perform atau absen, tak jarang hasil buruk akan diterima Juventus.

Selain itu, Juventus juga membutuhkan kaki-kaki segar di lini tengah. Sebab saat ini, tiga gelandang Juventus sudah berusia di atas kepala tiga. Mereka ialah Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Claudio Marchisio.

Kehadiran Can juga sebagai langkah antisipasi Juventus jika mereka harus kehilangan Khedira. Gelandang keturunan Tunisia itu diincar beberapa klub Liga Inggris dan Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Sebelum mendatangkan Can, Juventus sudah mendaratkan Mattia Perin dari Genoa. Untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 25 tahun itu, Juventus total mengeluarkan 15 juta euro (Rp245 miliar).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =