advertise
advertise
advertise

Juventus Segera Adakan Pembicaraan dengan Allegri Soal Masa Depan

Massimiliano Allegri

Topbola.net Massimiliano Allegri telah dikaitkan dengan ketertarikan Arsenal yang akan menjadikannya sebagai manajer baru tim Meriam London musim depan. Namun Juventus baru ini juga dikabarkan bakal segera mengadakan pembicaraan dengan pelatih kelahiran Livorno itu soal masa depannya bersama Nyonya Tua.

Allegri berada dijalur memenangi scudetto untuk keempat kalinya secara beruntun bersama Juventus ditambah dengan anak asuhnya akan segera menghadapi AC Milan difinal Coppa Italia pada Kamis dinihari besok.

Juventus hampir pasti akan memenangkan Scudetto untuk musim ketujuh secara beruntun menyusul selisih poin dengan Napoli yang saat ini memiliki keunggulan enam poin dan hanya tinggal dua pertandingan sisa yang akan dimainkan.

Pelatih asal Italia itu memang sebelumnya tyelah mengindikasikan akan melanjutkan karir kepelatihannya dengan jauh dari negera kelahirannya oleh karenannya belakangan sosoknya kerap disandingkan dengan mantan pelatih Barcelona Luis Enrique sebagai kandidat pelatih Arsenal berikutnya.

Sementara itu Kepala eksekutif Juventus Giuseppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam upaya membujuk sang pelatih untuk tetap berada di Turin menyusul kinerja bagus yang telah ditunjukan dengan berhasil membawa Juventus kefinal Liga Champions sebanyak dua kali sejak masa asuhannya.

“Dengan Allegri kami memiliki hubungan yang berhasil dan berhasil,” kata Marotta kepada Rai Sport.

“Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan, yang saya yakin akan penuh kepuasan bersama.

“Perhitungan masih tidak memungkinkan kita untuk merayakan kemenangan liga. Kita harus realistis, kita hampir bisa merasakannya, tetapi kita ingin mendapatkan poin itu. Kita harus membuatnya secara matematis pasti dan nyata.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 12 =