advertise

Juventus Sasar Mangala untuk Gantikan Posisi Bonucci

Eliaquim Mangala

Topbola.net – Resmi kehilangan Leonardo Bonucci membuat Juventus berinisiatif untuk segera mencari bek baru yang sepadang demi menjaga prestasi mereka musim depan. Dari rumor transfer baru yang didapat, kubu Nyonya Tua kabarnya tengah menyasar Eliaquim Mangala sebagai pemain yang bakal didatangkan dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bonucci telah memilih hengkang dari Turin dan pindah ke AC Milan. Tak hanya memperkuat rival, transfer ini sekaligus menjadikan kekuatan lini belakang Juventus otomatis berkurang.

Menyikapi kepastian transfer Bonucci ke Milan membuat pihak Juve pun bergerak cepat dan menempatkan beberapa nama bek dalam daftar transfer musim panas ini.

Berdasarkan laporan media Marca, Mangala merupakan jadi pertimbangan terkini karena harganya tak terlalu mahal sekitar 20 juta euro.

Namun keingingan I Bianconerri untuk mendapatkan mantan bek Manchester City dipastikan sulit. Hal itu dikarenakan harus bersaing dengan Sevilla dan Valencia. Duo klub asal La Liga itu menilai gaya main Mangala sangat pas dengan sepakbola Spanyol. Tinggal menunggu keputusan yang diambil oleh Manchester City sebagai pemilik.

Bek berusia 26 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Valencia. Performanya mengundang pujian, seiring eks bek Porto itu mencetak dua gol dalam 30 penampilan di kancah domestik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =