Juventus Resmi Dapatkan Jasa Miralem Pjanic?

Topbola.net – Juventus disebut sebagi tim yang serius dalam membangun timnya pada jeda musim kali ini. Tim besutan Massimilliano Allegri itu terbaru dikabarkan telah resmi mendapatkan jasa Miralem Pjanic untuk menambah daftar pemain yang mereka miliki musim depan.

Setelah sukses menguasai kompetisi domestik sepanjang lima musim beruntun, Juventus nampaknya sangat antusias untuk bisa menyabet gelar treble winner pada musim depan. Selain mempertahankan Scudetto dan Coppa Italia, Le Zebre ingin menyudahi kutukan di Liga Champions sejak 1995/1996 silam.

Oleh karena itu Nyonya Tua kini menjadi tim yang aktif berburu pemain bintang. Mereka sekarang sudah membeli dua anggota baru. Pjanic menjadi rekrutan teranyar setelah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. I Lupi telah menerima proposal Juventus senilai 38 juta euro.

Pjanic juga sudah memberi jaminan lisan. Gelandang berusia 26 tahun itu bersedia membela Juventus hingga lima musim ke depan.  Selanjutnya tinggal menentukan bagaimana proses pembayaran.

Menurut kesepakatan, dari 38 juta euro itu, 7,6 juta euro masuk ke rekening Pjanic. Itu berarti, Roma akan menerima sekitar 30,4 juta euro. Disebutkan, Juventus akan melunasinya dengan dua kali pembayaran.

Juventus tidak salah memboyong Pjanic ke Juventus Stadium. Pasalnya, wakil Bosnia & Herzegovina itu telah menjelma sebagai gelandang jempolan di Liga Italia. Itu terlihat dari statistiknya. Dia mampu mencetak 10 gol dan  12 assist dari 33 partai di kompetisi domestik.