Juventus Pulangkan Caceres, Ini Alasan Allegri

Martin Caceres

Topbola.net Allenatore Massimiliano Allegri menjelaskan alasan kuat yang memotivasi memulangkan Martin Caceres ke Juventus. Menurutnya Caceres adalah pemain yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Medhi Benatia.

Komentar tersebut sekaligus menjadi jawaban gamblang dari Allegri bahwa Benatia siap meninggalkan Juventus. Sebagai pengganti kubu Nyonya Tua kembali mendatangkan Caceres dari Lazio dengan status pinjaman karena ini merupakan langkah cepat yang bisa diambil.

Juve berambisi memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Karena itu, Allegri membutuhkan susunan tim terbaik untuk mencapai hal ini tetapi tetap kuat di Serie A, karena ini adalah kedalaman tim yang diperlukan.

Allegri memuji kecerdasan dewan direksi Juve. Benatia benar-benar ingin pergi dan tidak ada gunanya mempertahankan para pemain yang ingin pergi. Dia juga mengatakan dia senang menyambut kembalinya Caceres.

“Benatia ingin meninggalkan klub dan saya pikir jajaran direktur klub sangat cerdas, tidak ada gunanya menjaga pemain yang tidak ingin bertahan,” kata Allegri pada calciomerato.com.

“Saya senang menyambut kembalinya Caceres, kembalinya sangat positif dan saya selalu mengatakan bahwa dia bisa menjadi mitra Bonucci, Chiellini dan Barzagli.”

“Dan sekarang, dia menjadi bek tengah yang sangat bagus, peran yang bisa dia mainkan lebih baik daripada bek,” lanjutnya.

Allegri berpikir bahwa keputusan untuk memulangkan Caceres seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Hal itu dikarenakan Le Zebre membutuhkan pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat di tengah musim dan Caceres adalah pilihan yang tepat.

“Kami telah berdiskusi dengan pembuat film tentang kemungkinan penggantian Benatia, kami percaya bahwa Caceres adalah pemain yang paling siap.”

“Dia tahu lingkungan klub, dia mengerti bahasa, pemain lain akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempelajari semuanya,” katanya.

 

*Artikel Berita Juventus Terbaru Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *