Juventus Perlu Bayar 20 Juta Euro untuk Bawa Diego Godin

Diego Godin

Topbola.net – Pintu transfer telah dibuka oleh Atletico Madrid kepada Juventus jika benar-benar menginginkan jasa pemain bertahan, Diego Godin.

Langkah klub raksasa Serie A, Juventus yang sedang memperkuat timnya terus berlangsung meski sebelumnya kubu Nyonya Tua juga telah mendatangkan sederet nama beken seperti Cristiano Ronadlo dari Real Madrid, Joao Cancelo, Matia Perrin dan juga Emre Can, namun beberapa laporan langkah I Bianconerri disebut tak akan terhenti pada bursa transfer musim panas ini.

mendatangkan pemain di posisi penyerang dan gelandang, juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun kini mengincar pemain di posisi bek tengah. Nama yang masuk dalam radar transfer Juve yakni Diego Godin.

Godin merupakan bek tangguh yang jadi andalan Atletico sejak musim 2010/11 yang lalu. Godin bahkan menjabat sebagai kapten tim. Timnas Uruguay juga selalu mengandalkan jasanya.

Godin saat ini sudah berusia 32 tahun, tapi level bermainnya masih belum menurun sema sekali. Dia tetap menjadi salah satu bek terbaik La Liga pada musim 2017/18 lalu. Karena itu, pihak Atletico tidak ingin melepasnya dengan harga murah.

Atletico pun menyadari bahwa Godin masih punya kualitas. Karena itu, mereka tak ingin melepasnya dengan harga yang murah.

Dikutip dari La Stampa, Atletico ingin Juve membayar 20 juta euro jika berniat membeli Godin. Harga tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak mantan pemain Villarreal. Kontrak Godin dengan Atletico akan habis pada Juni 2019.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − five =