Juventus Pastikan Pogba Bertahan

Topbola.net – Juventus nampaknya tak ingin kehilangan gelandang serangnya, Paul Pogba meski dari tim lain seperti Barcelona dan berapa klub elite Eropa lainya telah terang-terangan ingin merekrut bintang asal Prancis tersebut.

Melalui general manajer Juventus, Beppe Marotta memastikan jika Pogba tetap akan berada di Juventus Stadium. Pernyataan tersebut sekaligus menjawab jika mantan pemain Manchester United itu tidak akan hengkang kemana-mana.

“Kami sudah membuat keputusan yang jelas tentang Paul Pogba sejak tahun lalu. Dia akan menjadi elemen kunci bagi Juventus untuk beberapa tahun ke depan. Dia sangat bahagia bersama Juventus. Dia terus berkembang, dan sudah jadi pemain bermental juara,” jelas Marotta, dilansir football-italia.

Marotta mengeluarkan klarifikasi ini untuk meredam segala kegaduhan soal Pogba. Maklum, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis, itu digosipkan akan direkrut Chelsea, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Tentu saja, Anda juga harus memikirkan segala sesuatunya jika menyangkut soal transfer. Tapi, klub ini tidak mau menjual pemain terbaiknya. Di lain pihak, si pemain juga ingin tetap tinggal bersama kami,” tambah Marotta.

Marotta menyatakan akan jadi kerugian besar bagi La Vecchia Signora bila Pogba sampai pergi. Pasalnya, Pogba ikut berjasa atas sukses Juventus merebut Scudetto tiga kali beruntun (2012/2013, 2013/2014, 2014/2015), serta Coppa Italia (2014/2015).

Pogba tak hanya lihai dalm menguasai lini tengah Nyonya Tua saja tapi dia juga telah mencetak delapan gol dan sembilan assist dari 31 partai Liga Italia. Sedangkan musim lalu dia mencatat delapan gol dan tujuh assist dari 26 laga di kompetisi Serie A.