advertise

Juventus Paling Aktif Buru Aleksandr Golovin

Aleksandr Golovin

Topbola.net – Penampilan apik Aleksandr Golovin di Piala Dunia 2018 bersama skuat tim tuan rumah Rusia telah membuat banyak klub top Eropa.

Sederet klub seperti Juventus, Chelsea, Arsenal dan Barcelona dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk bisa medaptakan jasanya. Namun menurut laporan Tuttosport untuk klub yang disebutkan paling depan menjadi yang paling aktif melakukan negosiasi dengan pihak pemain 22 tahun itu.

Berbeda dengan ketiga klub lainnya, Nyonya Tua diklaim telah melakukan upaya nyata demi bisa mendapatkan tandatangan Golovin pada musim panas ini.

Masih dari sumber yang sama mengungkapkan bahwa Juventus sudah mengontak CSKA Moscow selaku pemilik Golovin. Mereka kabarnya sudah aktif bernegosiasi dengan tim asal Rusia tersebut.

Kubu Le Zebre – julukan Juventus bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk sang pemain. Mereka dikabarkan menawar sang pemain dengan nominai 20 Juta Euro ditambah bonus.

Langkah Juventus untuk mendapatkan Golovin juga diprediksi semakin lancar. Pasalnya orang tua Golovin sudah merestui sang pemain untuk pergi dari Rusia.

Sang ayah dalam wawancaranya baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu tawaran untuk Golovin. Mereka akan membiarkan sang pemain untuk pergi dengan catatan ia harus bermain di liga top Eropa.

Golovin senior mengatakan bahwa pindah ke luar negeri akan membantu perkembangan anaknya. Untuk itu ia mendukung penuh jika anaknya bermain di liga-liga top Eropa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =