Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Juventus Optimis Bisa Redam Serangan Madrid

Topbola.net – Pelatih Juventus, Massiliano Allegri mengaku sangat optimis dengan keperkasaan lini belakang Nyonya Tua saat ini akan mampu meredam serangan ganas yang akan dilancarkan oleh para barisa penyerang Real Madrid pada laga final Liga Champions nanti.

Juventus dan Real Madrid akan bertemu di final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff.

Baca juga: Zidane: Peluang Juventus dan Madrid Sama Besar

Pertemuan kedua tim sendiri banyak disebut menjadi pertemuan dua tim yang memiliki serangan terbaik dan pertahanan terbaik. Real Madrid tak pernah absen membuat gol di setiap pertandingan musim ini, sementara pertahanan Juventus merupakan yang terbaik.

Ditanya tentang statistik Real Madrid yang selalu mencetak gol di 70 pertandingan kompetitif terakhir mereka, Allegri tak percaya statistik itu akan berbicara di pertandingan final.

“Real Madrid nanti mungkin tak mencetak gol. Statistik tak berlaku nanti, karena kami perlu rasa lapar lebih, determinasi dan pengorbanan,” ujarnya.

“Kami harus bermain dengan baik, secara teknis dan taktis, untuk menghadapi bentuk terbaik dari Real Madrid,” tandasnya.