advertise

Juventus Menangi Derby della Mole, Allegri Senang

Massimiliano Allegri

Topbola.net – Juventus berhasil memenangi pertandingan derbi Turin kontra saudara mudanya, Torino pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (4/1) dini hari tadi. Skor 2-0 menjadi kemenangan selanjutnya yang berhasil dikemas Nyonya Tua setelah sebelumnya sukses menumbangkan Hellas Verona.

Dua gol kemenangan mereka dapat lewat aksi Douglas Costa dan Mario Mandzukic. Hasil ini pun disambut senang oleh allenatore Juve, Massimiliano Allegri.

Pada pertandingan perempat final Coppa Italia ini sendiri, Allegri melakukan banyak perubahan dalam starting XI. Namun dia senang dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

“Ini adalah sebuah hasil yang luar biasa dan saya bahagia dengan cara tim bermain, terutama karena kami melakukan tujuh pergantian dari tim yang bermain pada akhir pekan lalu,” ujarnya.

“Kami terlihat goyah dalam beberapa kesempatan di awal karena kurangnya fokus pada tim, ditambah Torino memiliki babak pertama yang bagus, tapi ini tak mudah bagi tim lain untuk menghadapi Juventus saat ini,” sambungnya.

“Kami membuat banyak peluang di babak pertama, jadi saya senang. Sekarang kami perlu untuk membuat satu dorongan pada akhir pekan ini sebelum libur musim dingin,” tandasnya.

Akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi Cagliari di lanjutan Serie A pekan ke-20.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =