Juventus Memulai Pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan menjadi kian semangat untuk bisa memikat Cristiano Ronaldo berlabuh ke Turin musim panas ini.

Ronaldo menolak untuk melakukan masa depannya untuk Real Madrid setelah membantu Real Madrid menjuarai trofi Liga Champions tiga musim secara beruntun bulan lalu.

Pemain internasional Portugal telah dilaporkan sejak menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di Bernabeu, dengan agennya Jorge Mendes mengatakan akan merencanakan pindah dari ibukota Spanyol.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan pemain mereka, tetapi Juventus sekarang diyakini berada di kursi pengemudi sebagai juara Italia untuk mengamankan apa yang akan menjadi kesepakatan spektakuler.

Menurut Marca, Juventus siap untuk menawarkan Real Madrid £ 106 juta untuk Ronaldo, sementara juara Italia telah menyusun paket upah di wilayah £ 500.000 seminggu.

Ronaldo telah mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan untuk Real Madrid, tetapi hubungannya dengan presiden klub Florentino Perez telah memburuk selama 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu adalah bagian dari tim Portugal yang tersingkir dari Piala Dunia 2018 pada Sabtu malam berkat kekalahan 2-1 dari Uruguay di babak 16 besar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + eleven =