raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus Kembali Inginkan Patrick Schick

Patrik Schick

Topbola.net Liga Italia, Juventus disebut kembali membangunkan hasratnya untuk mendapatkan Sampdoria, Patrik Schick yang sebelumnya ditolak lantaran gagal tes medis di Turin.

Meski kubu Nyonya Tua telah menyatakan kembali minatnya namun pihak Il Samp disebut sudah menutup hati untuk kembali melakukan negosiasi dengan Juventus lantaran kesal dengan sikap manajemen tim juara Serie A musim lalu itu sebelumnya.

Dikutip dari laman media Football Italia, manajemen Sampdoria disebut kesal karena Juventus membatalkan pembelian Schick pada awal Juli 2017 lalu. Saat itu, kedua klub telah sepakat dengan nilai transfer senilai 30 juta euro, namun Juventus membatalkannya karena Schick tak lolos tes medis.

Ketika menjalani tes medis, baru diketahui bahwa Schick mengalami sedikit masalah pada jantungnya sehingga Juventus mengurungkan niatnya saat itu untuk merekrut sang pemain. Namun, setelah satu bulan lebih beristirahat, pihak Juventus berniat untuk mengadakan tes medis ulang untuk sang pemain dan merekrutnya dengan nilai yang sama.

Sampdoria saat ini sudah tak tertarik lagi untuk melepas sang pemain dan mempertahankannya hingga musim panas 2018 mendatang. Sementara sang pemain sendiri disebut memang lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus ketimbang klub peminat lainnya seperti Inter Milan, AS Roma, Napoli dan Paris Saint-Germain.

Penyerang 21 tahun tersebut tampil baik di musim perdananya di Serie A. Dirinya berhasil mencetak 11 gol dan lima assist dari 32 laga Serie A 2016/17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + five =