Juventus Kembali Ingin Bajak Penggawa Madrid

Topbola.net Kesuksesan raksasa Serie A Juventus dalam mendatangkan pemain berkelas dari Real Madrid seperti Alvaro Morata dan Sami Kheidira membuat klub asal Turin itu seperti ketagihan untuk dapat kembali membajak pemain El Real Lainnya. Kali ini yang tengah menjadi target bidikan Si Nyonya Tua adalah gelandang muda berbakat, Isco.

Manajemen Le Zebre serius ingin memboyong Isco ke Turin bulan Januari ini. La Repubblica mengklaim Juventus sudah menghubungi Madrid mengenai keinginannya membeli Isco.

Demi dapat membawa eks pemain Malaga itu ke Juventus Stadium, I Bianconeri siap merogoh kocek senilai 35 juta euro.

Isco sudah sejak lama dilirik Juventus. Musim panas lalu, klub asuhan Massimiliano Allegri menemui kegagalan dalam mendapatkan Isco.

Allegri kembali meminta Juventus membeli Isco karena butuh sosok gelandang serang. Sebab Hernanes yang dibeli musim panas lalu gagal tampil cemerlang dan malah lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Juventus yakin kali ini bisa mendapatkan Isco mengingat pemain 25 tahun itu sedang galau di Madrid. Meski jadi favorit fans, Isco tak harmonis dengan pelatih Rafael Benitez.

Selain Juventus, Isco juga diincar klub Inggris Manchester City. Agak berat bagi Juve bersaing dengan City mengingat The Citizens kini dilatih Manuel Pellegrini yang merupakan pelatih Isco di Malaga.