Juventus Ingin Segera Rampungkan Transfer Isco

Isco Alarcon

Topbola.net – Ambisi Juventus untuk kembali mendapatkan pemain berkualitas dibursa transfer musim dingin nampaknya tak akan terbendung. Kali ini bidikannya adalah salah satu pemain andalan Real Madrid Isco Alarcon.

Tim Juara bertahan Liga Champions itu sendiri kemungkinan besar telah diambang berpisah dengan sang pemain di bulan Januari ini. Pria yang bermain sebagai playmaker kabarnya semakin dekat untuk gabung dengan Juventus setelah raksasa Turin berupaya keras untuk bisa merealisasikan kepindahannya sebelum bursa transfer dibulan Januari ini ditutup

Isco yang menjadi andalan El Real di era Zinedine Zidane harus menghadapi kenyataan pahit musim ini. Ia minim mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Santiago Solari, sehingga ia dikabarkan frustrasi dengan situasi tersebut.

Isco sendiri kabarnya sudah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Ia disebut mencari klub baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Dilansir Tuttosport, Juventus benar-benar tertarik merekrut Isco. Mereka kabarnya tengah mengupayakan agar kepindahan sang playmaker ke Turin bisa segera terealisasi.

Baca juga: Yang Masih Bisa Didapatkan Messi Diakhir Musim

Sejatinya bukan hanya saat ini saja, bahkan jauh sebelum keberhasilan mendapatkan tandatangan Cristiano Ronaldo, Juventus sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Isco. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat mengagumi kemampuan Isco dalam mendikte permainan.

Juventus sendiri memiliki target besar di musim ini. Mereka ingin meraih treble winners, di mana mereka mencanangkan memenangkan Liga Champions dan juga mempertahankan gelar Coppa Italia dan Serie A mereka.

Untuk itu mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka, khususnya gelandang kreatif. Untuk itu mereka menilai Isco akan menjadi tambahan yang baik bagi mereka.

Dari laman yang sama menyebutkan jika Juventus sudah membuka pembicaraan dengan Real Madrid mengenai transfer Isco. Namun pembicaraan itu dikabarkan masih berjalan alot.

Hal ini dikarenakan kedua tim belum kunjung menyepakati harga jual Isco. Real Madrid kabarnya ingin sang playmaker dibeli di atas 100 juta pounds karena ia masih memiliki 3,5 tahun kontrak di Bernabeu.

Namun Juventus sendiri kabarnya enggan membayar semahal itu bagi Isco. Alhasil mereka mencoba untuk menego harga tersebut agar mereka bisa mengamankan tanda tangan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =