Juventus Ingin Kembali Raih Scudetto Plus Juara Liga Champions Musim Depan

Topbola.net – Ambisi untuk kembali menguasai liga Italia Serie A kembali dikumandangkan Juventus. Tak hanya itu saja seperti yang diungkapkan sang allenatore, Massimiliano Allegri jika ambisi timnya juga ingin meraih trofi Liga Champions musim depan.

I Bianconerri mampu menggondol gelar scudetto sebanyak lima kali beruntuk dimusim-musim sebelumnya. Namun kendati mampu tampil superior tak satu pun satu trofi piala paling bergengsi di Eropa (Liga Champions) dapat mereka bawa pulang ke Turin.

“Memenangkan scudetto keenam adalah tujuan utama kami musim ini, dan juga memiliki kampanye Liga Champions yang baik,” ujarnya.

“Dan saat saya mengatakan kampanye Liga Champions yang baik, maksud saya adalah kami perlu untuk melangkah sejauh mungkin dan juara. Anda juga perlu sedikit keberuntungan, terutama di Liga Champions,” sambungnya.

“Ini tujuan kami di samping liga, Coppa Italia dan Piala Super. Kami ingin mencapai target-target itu dan kami perlu menciptakan sebuah kondisi untuk melakukannya,” imbuhnya.

“Itu berarti kami perlu untuk mantap, bekerja setiap hari dan meletakkan dasar untuk musim yang hebat antara sekarang dan 31 Agustus, saat kampanye akan berlangsung.”