Juventus Ikut Bersaing Dapatkan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Topbola.net Transfer Pemain, Barcelona mendapat pesaing berat dalam upaya mendapatkan tandatangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Pasalnya belum lama ini tim raksasa Italia, Juventus juga mengemukakan keinginan yang sama untuk bisa memboyong skuat timnas Brasil itu.

Kubu I Bianconerri dikabarkan bersedia menggelontorkan dana 175 euro atau setara dengan Rp2,8 triliun. Harga ini jauh di atas Barcelona yang sebelumnya menawar 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Coutinho memang sangatlah besar hal tersebut diupayakan oleh manajemen Blaugrana pasca perginya Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas lalu. Sayang, Liverpool tidak mengabulkan permintaan Barca.

Namun gagalnya Barca mendapatkan Coutinho pada musim panas kemarin membuat sang pemain akhirnya kembali membela Liverpool. Namun kontribusi sang pemain bersama skuat asuhan Juergen Klopp nampaknya tidak akan lama lagi.

Sebab di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang, Juventus dan Barcelona sudah santer diberitakan siap membajak sang pemain.

Penampilan Coutinho di musim ini juga terbilang impresif. Tercatat dia sudah mencetak dua gol dari lima laga yang dilakoninya di ajang Premier League.