Juventus Gagalkan Upaya MU dan Arsenal Dapatkan Mascherano?

Topbola.net – Kabar terkait kesepakatan antara Javier Mascherano dengan Juventus memang menjadi sebuah berita transfer yang cukup mengejutkan. Ya, pasalnya belum lama ini sang pemain disebut menjadi perburuan Manchester United dan Arsenal bukannya Juventus.

Media asal Spanyol, Sport mengklaim, bahwa Mascherano dan Juventus telah menemui kesepakatan awal soal bergabungnya dengan kubu Nyonya Tua musim depan. Sumber mereka di lingkup internal Juventus mengatakan klub asal Turin itu telah menyepakati tiga hal dalam perjanjian awal dengan Mascherano.

Tak disebutkan secara pasti tiga aspek dalam perjanjian awal itu. Hanya, salah satunya soal kenaikan bayaran Mascherano dari yang ia terima di Barcelona.

Kabar itu juga menyebutkan Juventus saat ini sedang bergerilya untuk membujuk Barcelona melepas satu dari dua bek andalannya. Mascherano sendiri masih terikat kontrak hingga 2018 di Barcelona.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Juventus telah mendapatkan Daniel Alves dari Barcelona. Radio Spanyol, Cedana Ser, menyebutkan Alves akan meninggalkan Catalan pada 30 Juni mendatang dan bergabung dengan klub asal Kota Turin, Italia, itu.

Sebelumnya I Bianconerri juga dikabarkan mendapatkan Alves dengan gratis karena kontraknya dengan Barcelona hanya tersisa 1 tahun. Sang pemain sendiri menyatakan tak bisa memastikan apakah dia akan tetap di Barcelona musim depan atau tidak.

Terima kasih telah membaca berita sepak bola terbaru Juventus Gagalkan Upaya MU dan Arsenal Dapatkan Mascherano?.

Berita transfer pemain, pertandingan dan Prediksi skor bola terbaru di Topbola.net.