Juventus dan Boca Juniors Sedang Membahas Klausul Penjualan Rodrigo Bentancur

Rodrigo Bentancur

Topbola.net – Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan mulai bernegosiasi dengan Boca Juniors untuk membeli klausul jual gelandang Rodrigo Bentancur.

Pemain asal Uruguay melakukan debutnya untuk raksasa Argentina pada usia 17 tahun, dan pindah ke Juve pada tahun 2017 setelah sebelumnya menandatangani opsi pertama sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak Boca untuk bisa memboyong Carlos Tevez.

Bentancur telah menunjukan permainan yang mengesankan dengan mampu mencatat 23 penampilan di semua kompetisi bagi kub I Bianconeri. Sedangkan untuk misi internasional, Betancur juga tengah berupaya untuk bisa bersaing dengan pemain lain demi satu tempat dikuat utama Uruguay untuk Piala Dunia 2018.

Baca juga: Manchester City Mendominasi PFA Team of the Year

Berdasrkan laporan Goal.com, Juve ingin menghapus klausul yang ditandatangani dalam transfer Bentancur € 9.5m (£ 8.2m), dengan Boca berhak atas 50% dari penjualan masa depan yang melibatkannya.

Mengingat Boca juga mengambil bagian dari langkah yang menguntungkan di masa depan, Juve dilaporkan memulai pembicaraan dengan Xeneize untuk menghilangkan klausul tersebut dengan imbalan pembayaran satu kali, yang diperkirakan hingga jutaan euro.

Sementara raksasa La Liga Atletico Madrid dikabarkan juga tengah berminat dengan pemain 20 tahun tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + five =