Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus dan Barcelona Bersaing Dapatkan Ezequiel Lavezzi

Topbola.net – Klub peraih empat kali scudetto secara beruntun, Juventus dikabarkan tengah berencana untuk dapat memboyong winger Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi musim depan.

Seperti diketahui jika kontrak mantan penggwa Napoli itu bersama klubnya saat ini, PSG akan berakhir pada akhir musim nanti.

Media Football Italia mengklaim, jika saat ini kubu Le Zebre telah siap mengajukan penawaran pada Januari nanti saat bursa transfer dibuka. PSG sendiri siap melepas pesepak bola asal Argentina itu asal ada kecocokan terkait aan harga yang telah ditetapkan.

Dari data yang didapat kini Les Parisiens mematok angka lima juta euro untuk biaya kompensasi Lavezzi  yang tersisa setengah musim. Sementara Juve bertahan pada kisaran dua hingga tiga juta Euro.

Di tengah situasi tersebut muncul Barcelona yang siap membajak. Kubu Blaugrana bersedia membayar mahar yang diajukan Les Parisiens.

Menurut Il Corriere dello Sport, masih buntunya negoisasi Juve dengan PSG dikarenakan faktor harga. Dalam konteks ini, El Barca berpeluang besar mendapatkan jasa eks jagoan Napoli itu.

Kendati demikian, kubu The Old Lady pun masih terus berusaha melakukan pendekatan. Manajeman tim hitam-putih akan mengadakan pertemuan dengan agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni membahas terkait akan transfer tersebut.