Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus dan Arsenal Bersaing Dapatkan Isco

Topbola.net – Raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan berambisi untuk dapat mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco pada bursa transfer Januari 2016. Menurut berita yang dilansir talkSport, kubu The Old Lady siap mengeluarkan sejumlah dana hingga 40 juta Euro (Rp583 miliar) untuk bisa menggaet mantan bintang timnas junior Spanyol itu.

Namun upaya yang akan dilakukan oleh klub peraih empat kali scudetto secar beruntun itu akan mendapat persaingan ketat dari Arsenal yang disebut-sebut juga memiliki minat yang sama.

Hasrat dua klub elite Eropa itu mendapatkan Isco muncul setelah sang pemain diisukan terlibat perselisihan dengan pelatih Los Merengues, Rafael Benitez usai melawan Barcelona Minggu 22 November. Jika perseteruan makin memanas, ada indikasi Benitez akan menjual Isco pada Januari 2016.

Ketika itu, Benitez dikabarkan geram dengan tindakan kurang sportif Isco yang menendang lutut penyerang Barcelona, Neymar. Gara-gara pelanggaran itu, Isco dikartu merah sehingga membuat Madrid harus berjuang dengan 10 pemain sejak menit ke-84.

Namun ada kendala yang harus dihadapi Arsenal dan Juventus jika mendapatkan Isco. Sesuai aturan, UEFA tidak memperbolehkan pemain tampil di Liga Champions dengan dua klub pada musim yang sama. Artinya, Juventus atau Arsenal tidak bisa menggunakan jasa pesepak bola berusia 23 tahun itu di sisa pertandingan Liga Champions 2015-16.