Juventus Coba Dekati Dua Penggawa Milan

Ricardo-Montolivo

Topbola.net – Raksasa Serie A Italia, Juventus belakangan diketahui tengah mengadakan pendekatan dengan dua penggawa AC Milan, Riccardo Montolivo dan Mattia De Sciglio. Upaya itu sendiri tak lain adalah mencari celah untuk bisa mendatangkan dua pemain tersebut diakhir musim nanti.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, rencanan mendatangkan Montolivo dan De Sciglio merupakan langkah yang diinginkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia menilai jika peran keduanya sangat bermanfaat untuk membantu permainan apik Juventus pada musim mendatang

Montolivo yang biasa bermain sebagai gelandang akan disiapkan untuk menggantikan posisi Claudio Marchisio yang masih cedera. Seperti diketahui, Marchisio mengalami cedera yang membuatnya kemungkinan akan absen hingga enam bulan mendatang.

Sementara itu, Allegri butuh mendatangkan De Sciglio untuk menambah kekuatan di barisan lini belakang. Menilik Juventus memiliki ambisi besar pada musim depan, De Sciglio dinilai cocok untuk menambah kedalaman skuad Juventus.

Kedua pemain tersebut memiliki peran yang besar bagi AC Milan pada musim ini. Bahkan, Montolivo pada musim ini adalah kapten dari Milan.