Juventus Bidik Gelandang Valencia

Topbola.net – Juventus dikabarkan tengah membidik pemain gelandang milik Valencia Andre Gomes. Menurut media Italia, Telelombardia, menyebutkan jika Juventus telah menyetujui persyaratan harga senilai 35 juta euro (Rp 524,3 miliar) dan bonus.

Sementara dari laporan, Sky Sports Italia melaporkan kubu Sang jawara Italia lima kali beruntun itu bertemu dengan agen Andre Gomes, Jorge Mendes, dan Presiden Valencia Peter Lim. Pertemuan berlangsung dengan cepat dan mencapai kesepakatan dasar.

Gomes juga telah dikaitkan dengan Napoli akhir-akhir ini. Namun Juve melihatnya sebagai pemain yang dapat memperkuat lini tengah dan pengganti Claudio Marchisio yang sedang menepi karena cedera.

Bianconeri dinilai sudah aktif di pasar transfer untuk mencari para pemain yang mereka inginkan. Mereka juga dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 9,5 juta euro (Rp. 143,42 miliar) untuk membeli pemain Olympique Marseille Mario Lemina.

Pemain bernama lengkap Andre FilipeTavares Gomes ini sudah bergabung dengan Valencia sejak musim 2014/2015 sebagai pemain pinjaman.

Namun pada 2015, Gomes resmi berseragam Valencia. Ia berhasil mencetak satu gol dalam 26 penampilan untuk klub La Liga tersebut.