raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Juventus Berpeluang Tukar Zaza dengan Draxler

Julian Draxler

Topbola.net – Keinginan Juventus untuk membentuk tim tangguh musim depan dengan mendatangkan pemain berkelas dipastikan akan terus berlanjut. Hal tersebut menyusul kabar jika I Binaconerri disebut telah kembali bergairah dalam perburuan playmaker VfL Wolfsburg, Julian Draxler.

Berbeda dari peluang Juve yang pertama, kali ini Nyonya Tua kabarnya memiliki peluang sangat besar untuk mendatangkan anggota Timnas Jerman itu lantaran adanya isyarat hengkang dari sang pemain.

“Saya ingin meninggalkan klub. Saya telah berbicara kepada direktur dua hari setelah semifinal Piala Eropa 2016,” jelas Draxler mengutip dari Football Italia, Rabu (3/8/2016).

Selain itu ada satu hal lagi yang membuat Juve berpeluang mendapatkan mantan pemain Schalke tersebut. Sebab, Wolfsburg diketahui meminati penyerang Juventus yakni Simone Zaza.

Juve ingin memanfaatkan dua momen tersebut untuk mendaratkan pemain berusia 22 tahun ke J-Stadium pada bursa transfer musim panas 2016. Praktis dengan hadirnya Draxler, daya ledak tim asuhan Massimiliano Allegri akan lebih berbahaya di musim 2016-2017.

Selain mampu mendatangkan gelandang berkelas seperti Marko Pjaca dan Miralem Pjanic, Juve dilaporkan juga hampir pasti menjaga Paul Pogba dari kejaran Manchester United. Ketika diwawancara salah satu fans di sebuah acara televisi, II Polpo –julukan Pogba– menjawab “ya” ketika ditanyakan fans soal kepastian bertahan di Juventus. (Okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =