Juventus Berhasrat Datangkan Saul Niguez

Saul Niguez

Topbola.net – Memiliki banyak pemain gelandang tak membuat raksasa Serie A, Juventus puas dengan jendral lapangan tengah yang mereka miliki saat ini. Alhasil upaya untuk menambah amunisi pun siap dilakukan pada jendela transfer bulan Januari mendatang.

Kali ini target kubu Le Zebre tertuju pada gelandang muda berbakat milik Atletico Madrid, Saul Niguez. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (6/10/2016), Nyonya Tua sangat menginginkan tanda tangan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Apalagi Saul juga akan turut menyambangi Juventus Stadium pada Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Ia disertakan Julen Lopetegui dalam skuad Spanyol yang bersiap menghadapi Italia di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Olah bola serta ketangguhan adalah nilai plus yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu. Namun, Juventus membutuhkan uang tak sedikit untuk memboyong gelandang berkaki kidal itu.

Kabarnya, Atletico mematok harga Saul di angka 40 juta euro atau sekira Rp582 miliar. Meski nantinya berhasil didatangkan pada Januari 2017, Saul takkan dapat membela Juventus di Liga Champions. Sebab di Liga Champions musim ini, Saul tampil bersama Los Colchoneros .