advertise

Juventus Bangkit, Inter Mulai Khawatir

Topbola.net – Kendati posisinya masih berada dipuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, namun hal tersebut rupanya masih menyisakan kekhawatiran bagi mantan Presiden Internazionale, Massimo Moratti.

Alasan utama yang membuat eks orang nomor satu di Inter was-was adalah dengan menanjaknya performa Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan kebangkitan The Old Lady kini telah menjadi ancaman berarti bagi I Nerrazurri.

Saat ini Juventus memang masih berada di peringkat keempat. Namun dari penilaian Moratti penampilan tim besutan Massimiliano Allegri tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kemenangan 3-1 atas Fiorentina membuat selisih antara Juve dan Inter sekarang hanya terpaut enam poin.

“Ya, Juve akan jadi rival terberat. Mereka akan banyak memainkan laga kandang di paruh kedua musim ini,” ucap Moratti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (15/12/2015).

“Tim lain juga tidak akan menyerah, begitu juga dengan Juventus yang berambisi mempertahankan gelar. Mereka telah bangkit setelah di awal musim banyak hal yang tidak bisa jalan dengan baik. Mereka selalu membahayakan dan hal ini yang akan mereka gunakan untuk mencari kemenangan,” jelasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =