Juve Menang Besar Atas Crotone, Ini Sambutan Allegri

Juventus Menang dari Crotone

Topbola.net – Pelatih Juventus, Massimiliano allegri menyambut suka cita keberhasilan yang didapat timnya usai menundukan Crotone dengan kemenangan besar.

Bertindak sebagai tuan rumah pada jalannya pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-13, Nyonya Tua sukses melumat tim tamu dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan kali ini, Allegri mencoba merubah foramsi yang biasa dipakai oleh Paulo Dybala dkk dari 4-2-3-1 dan menjadi 3-4-3.

Alhasil I Bianconerri pun mampu tampil lebih offensive dibanding dibeberapa pertandingan sebelumnya.

“Ini bukan masalah meninggalkan 4-2-3-1. Kami memiliki satu set pemain yang lebih menyerang saat melawan Barcelona. Kami mendapatkan beberapa pemain kembali dari cedera dan segera akan membuat semua orang dalam kebugaran penuh,” ujarnya.

Allegri kemudian juga mengatakan bahwa dirinya senang dengan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya cedera. Claudio Marchisio bermain sebagai starter pada pertandingan ini, dan bek Benedikt Howedes juga tampil gemilang setelah cedera.

“Agar bisa melangkah sejauh mungkin, kami butuh semua pemain. Marchisio sudah absen dan sekarang penting untuk melihat dia kembali,” sambungnya.

“Musim lalu kami memiliki beberapa pemain yang tampil dengan cara tertentu dan tak bermain di level yang sama saat ini. Tugas saya adalah mendapatkan yang terbaik dari pemain saya. Ada beberapa yang tak dalam bentuk fisik dan psikologis terbaik mereka, jadi ini hanya tepat bahwa mereka yang dalam kondisi terbaik harus bermain.”