Juve Bandrol Asamoah dengan 20 juta euro Kepada Chelsea

Topbola.net – Juventus mengisyaratkan akan melepas Kwadwo Asamoah diakhir musim ini. Adapun tim yang menginginkan jasanya adalah Chelsea dalam usaha untuk membangun ulang kerangka tim dibawah asuhan Antonio Conte dimusim depan.

Namun meski Juve bakal melepas pemain asal Ghana itu kepada The Blues, kubu Nyonya Tua dikabarkan juga menginginkan harga pantas untuk bisa mengabulkan keinginan klub London Biru tersebut.

Seperti dilansir media Gazzetta dello Sports, pihak Juve akan meminta tebusan senilai 20 juta euro jika Chelsea ingin memboyong Asamoah.

Seperti diketahui, Asamoah merupakan pemain kesayangan Antonio Conte saat ia masih menjadi pelatih di Juventus. Nah, kabarnya Conte ingin kembali mengulang kebersamaannya dengan Asamoah di Chelsea.

Selain kesanggupan Chelsea memenuhi banderol yang ditetapkan The Blues, The Old Lady tidak keberatan melepas Asamoah karena memiliki misi terselubung. Juventus berharap transfer Asamoah bisa memudahkan langkah mereka yang ingin mempermanenkan Juan Cuadrado.