Juve dan Roma Juga Bersaing Dapatkan Bek Incaran Napoli

Topbola.net – Nama Thomas Muenier yang merupakan pemain milik Club Brugge belakangan sering disebut-sebut sebagai pemain yang diinginkan oleh Napoli. Melalui pngakuan agennya, Michelangeli Minieri mengatakan jika I Partenoppe menjadi klub yang memiliki ambisi besar untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Seperti dilansir FourFourTwo, Meunier tampil gemilang bersama Brugge dan telah mencatatkan 31 penampilan di berbagai ajang musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu menyumbangkan empat gol serta lima assist bagi Brugge.

Minieri menyatakan, bukan hanya Napoli yang memantau Meunier. Performa apik kliennya bersama Brugge juga masuk radar FC Internazionale, Juventus, AS Roma dan Fiorentina.

“Dia adalah pemain yang bagus dan Napoli merupakan salah satu klub yang memantaunya. Namun, itu sebatas ketertarikan. Saya tidak tahu apakah Napoli pernah berusaha merekrut dia karena saya baru menjadi agennya pada Januari,” ujar Minieri kepada Radio Crc.

“Meunier seperti (bek kanan Sassuolo) Sime Vrsaljko. Dia memiliki fisik yang bagus karena sangat kuat, tetapi juga memiliki kecepatan yang membuatnya bisa membantu penyerangan dan menyusuri sektor sayap,” tandasnya.

“Meunier disukai, tetapi dia bukan target Napoli pada Januari karena telah memiliki amunisi yang cukup di sektor tersebut. Namun, (direktur olahraga Napoli, Cristiano) Giuntoli mengutarakan ketertarikannya terhadap dia,” kata Minieri.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua bulan ke depan, terlalu dini untuk membicarakan itu. Harga Meunier tidak rendah, tetapi entah apa yang akan terjadi setelah Euro 2016,” tegasnya.

“Kami antusias bersama Brugge. Mereka tidak memikirkan bursa transfer, tetapi tidak keberatan dengan opsi dari Napoli. Napoli adalah klub besar dan Meunier ingin memperkuat mereka,” pungkas sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − ten =