Justin Kluivert Jadikan Francesco Totti Sebagai Teladan

Justin Kluivert AS Roma

Topbola.net – Pemain muda anyar milik AS Roma, Justin Kluivert mengaku sangat mengagumi sosok Francesco Totti dan ingin menjadikan contoh teladan baginya saat bersama Srigala Ibukota.

Justin yang tak lain adalah putra kandung dari penyerang legendaris Belanda Patrick Kluivert kini telah menjadi anggota keluarga besar I Giallorossi setelah mengemas sepuluh gol dari 30 penampilan bersama Ajax Amsterdam di Eredivisie Belanda.

Baca juga: Ibunda Ronaldo Mengaku Selalu Dukung Keputusan Sang Anak

Roma sukses mendpatakan jasanya setelah menggelotorkan dana sebesar €17,25 juta pada Juni lalu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya ingin memperlihatkan kemampuan dan memberi bukti kualitas. Saya ingin melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya.”

“Saya bisa dan harus meningkatkan kemampuan. Saya tidak sabar memulai musim yang baru. Dengan pemain yang dimiliki, Roma bisa meraih hal-hal besar.”

“Berada di Roma adalah langkah besar dalam karier saya. Saya sekarang berada di klub besar, sebuah klub ambisisus yang tidak henti berkembang.”

“Bagi saya Serie A tidak lebih buruk dari La Liga atau Liga Primer. Kompetisi ini punya sederet pemain top.”

Bintang berusia 19 ini melihat Totti sebagai inspirasi untuk meraih sukses di Roma dengan mengatakan performa di atas lapangan bakal menghadirkan rasa hormat baik itu dari fans maupun rekan satu tim.

“Francesco Totti adalah contoh hebat. Dia legenda klub dan jadi contoh bagi siapapun yang merapat ke Roma,” imbuhnya.

“Suatu hari nanti saya ingin seperti Totti yang mendapat rasa hormat dari semua orang. Tetapi hal tersebut hanya didapat dengan memperlihatkan aksi prima di atas lapangan,” pungkasnya.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 15 =