advertise
advertise
advertise

Jurgen Klopp: Saya Terkesan dengan Permainan Roma

Jurgen Klopp

Topbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat mewaspadai permainan AS Roma meski untuk saat ini tim besutannya telah unggul agreagta cukup bagus 5-2 dari hasil pertandingan leg pertama di Anffield Stadium pekan kemarin.

Memang cukup beralasan apa yang menjadi kekhawatiran manajer asal Jerman itu. Ia juga menyebut kebangkitan yang pernah dibuat oleh I Luppi – julukan AS Roma saat mengubur ambisi Barcelona yang berlangsung di Stadio Olympico pada babak permpat final lalu.

Baca juga: Prediksi Skor Roma vs Liverpool 3 Mei 2018, UCL

Sempat kalah 1-3 dari Barcelona di leg yang pertama, Roma mampu bangkit di bentrokan yang kedua.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, anak didik Eusebio Di Francesco berhasil menang 3-0 sehingga aggregat sama kuat 4-4.

Roma berhak menyingkirkan Barcelona karena mereka unggul dalam catatan gol tandang. Hal demikian tentu diwaspadai penuh oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Perkembangan tim ini sangat bagus. Jika tim ini sampai ke final, itu akan menjadi suatu hal yang sangat luar biasa,” ucapnya pada laman resmi UEFA.

“Laga ini saya rasa tak akan berjalan mudah. Lihat saja, mereka pernah menyingkirkan tim unggulan seperti Barcelona. Dalam laga ini mereka memang wajib menang besar dan kami harus berusaha

menghentikan itu. Tapi sejujurnya saya terkesan dengan permainan Roma,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − sixteen =