Jurgen Klopp Puji Penampilan Joe Allen

Topbola.net – Penampilan apik gelandang Liverpool, Joe Allen saat membantu timnya memenangi laga kontra Stoke City, Minggu (10/4), di Anfield dengan skor 4-1 berbuah sanjungan dari sang manajer, Juergen Klopp yang mengatakan jika sang pemain bisa masuk skuad inti kontra Borussia Dortmund dipertandingan leg kedua nanti.

Pada pertandingan kemarin, Allen turun sebagai starter kemarin dan berpeluang mempertahankan posisinya karena kapten Jordan Henderson mengalami cedera. Klopp menyebut Allen brilian dan menjelaskan alasannya menarik keluar sang gelandang.

“Ia brilian. Tak ada kata lain untuk penampilannya. Kami hanya menariknya keluar karena kami membutuhkannya,” ujar Klopp pascapertandingan.

“Joe tidak fit 100 persen, tetapi itu tidak mungkin karena ia tidak cukup berlatih. Ia selalu ada di bangku cadangan karena kami membutuhkannya.”

“Ia adalah pemain yang sangat bagus. Sekarang, semoga ia tetap sehat selamanya dan sekarang ia adalah pilihan yang tepat,” pungkas manajer asal Jerman tersebut.