advertise

Juergen Klopp Setuju Tangani Liverpool?

Topbola.netEks pelatih dan asisten pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp dan Zeljko Buvac, dikabarkan telah setuju untuk mengasuh Liverpool dengan kontrak tiga tahun.

Satu paket Klopp dan Buvac dikabarkan setuju untuk mengisi posisi manajer dan asisten manajer Liverpool. Menurut surat kabar Bosnia, Pravdabl, keduanya akan kembali bertemu di Anfield, setelah sebelumnya menjadi pelatih dan asisten pelatih Borussia Dortmund.

Walau dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama Liverpool, belum ada rincian kontrak yang diungkapkan.

Masa depan Brendan Rodgers, di Anfield, sebelumnya diberitakan sudah berakhir menyusul hasil imbang 1-1 dalam derby Merseyside, Minggu 4/10. Manajemen klub mengaku tak puas dengan kinerja pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Manajemen Liverpool tak puas dengan kinerja Rodgers sejak awal musim ini, walau persentase kemenangannya masih menjadi salah satu yang terbaik. Dalam laga di Everton itu, The Reds sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Danny Ings. Tetapi, hasil ini kemudian disamakan oleh gol Romelu Lukaku akibat kesalahan barisan belakang tim tamu.

Kabar tentang pemecatan Rodgers sendiri, sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu, setelah James Milner dkk berturut-turut kalah dari West Ham United dan Manchester United. Berikutnya, mereka pun hanya bermain imbang 1-1 melawan Norwich City. Namun, baru di pekan ini surat pemecatan itu akhirnya resmi dikeluarkan manajemen klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =