advertise

Juergen Klopp: Permainan Leicester Hampir Sempurna

Topbola.net – Jelang laga perdana boxing day pada tanggal 26 Desember 2015 bagi klub-klub daratan Inggris antara Liverpool vs Leicester City, manajer The Reds, Jurgen Klopp mengisyaratkan kewaspadaan pada skuadnya akan serangan dari permainan dari The Foxes.

Dari sudut pandang Klopp skema serangan balik yang dikembangkan oleh tim asuhan Claudio Ranieri ini nyaris mendekati sempurna. Dikutip dari Mirror, berikut pujian Klopp kepada Si Rubah.

“Cara mereka bermain hampir sempurna, serangan balik sangat cepat,” tutur Klopp.

“Leicester tidak perlu banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka tidak memiliki cedera, mereka mendapatkan seminggu penuh untuk latihan. Saya tidak terkejut dengan hasil mereka. Mereka memiliki kualitas.”

“Saya memiliki rasa hormat besar bagi Claudio Ranieri dan seluruh skuad dari Leicester. Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di dunia dan ada rasa hormat besar pada kedua belah pihak,” tutupnya.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Sementara The Kop saat ini masih berada di posisi ke-9 klasemen dengan koleksi 24 angka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =