Juan Mata Optimis MU Mampu Raih Piala FA

Topbola.net – Kendati harus menjalani musim 2015-16 dengan permainan serba labil namun kondisi tersebut tak membuat para penggawa Manchester United patah arang dalam melakoni setiap laga di ajang Piala FA.

Tekad MU untuk menjarai turnamen tersebut memang bukannya tanpa alasan, melainkan bisa dibilang sebagai asa terakhir dan peluang terbesar mereka untuk merebut gelar musim ini.

Juan Mata, menjadi salah satu pemain yang masih sangat optimis bakal dapat meraih sukses di Piala FA, walaupun skuad Louis van Gaal tersebut baru saja harus kembali kandas 0-1 di Old Traffold atas Southampton pada Sabtu malam pekan lalu.

“Setelah beberapa pertandingan tak terkalahkan, akhirnya kami kalah 0-1 atas Southampton. Dan itu menyakitkan, itu benar-benar,” ungkap Mata dalam sebuah tulisan dalam blog mingguannya.

“Kami harus melanjutkan. Sepakbola tidak berhenti dan sekarang saatnya untuk Piala FA. Dan kami ingin berjuang untuk trofi ini. Kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik bagi para penggemar dan saya berharap akan terkabul,” tambah pemain yang sempat membela Chelsea itu.

MU akan melanjutkan pertarungan mereka di kompetisi sepakbola tertua itu dengan menantang Derby County pada Sabtu dini hari WIB  untuk kembali ke jalur kemenangan dan memberikan harapan untuk merebut trofi.

“Saya meyakinkan Anda bahwa tujuan kami hanya melakukan hal-hal yang jauh lebih baik untuk melaju keatas klasemen Premier League dan mencoba mengangkat Piala FA,” tambah Mata.