Juan Mata Masih Ingin Berkarir Di Premier League

Topbola.net –  Winger andalan Manchester United, Juan Mata mengaku sangat menikmati kebersamaan dengan klubnya saat ini untuk berkompetisi di liga kasta tertinggi di Inggris, Premier League. Pemain asli Spanyol itu pun menyebutkan jika belum ada niat baginya untuk kembali merumput dengan klub asal negara kelahirannya tersebut.

Seperti diketahui Mata merupakan pemain yang didatangkan oleh Chelsea dari Valencia pada musim 2011 lalu dan menghabiskan selama tiga musim bagi klub milik Roman Abramovic itu.

Namun pada akhirnya pemain 27 tahun itu harus rela dilepas oleh manajer Jose Mourinho dan diboyong MU saat masih ditangani oleh David Moyes pada 2014. Meski telah lima tahun merumput di Premier League, Juan Mata belum tertarik untuk kembali ke Spanyol.

“Saat ini saya belum memikirkan mengenai itu (kembali ke La Liga),” ungkap Juan Mata seperti dilansir El Pais.

“Saya merindukan keluarga saya, teman teman saya, namun saya sangat senang ada di Manchester.”

“Saya merasa bahwa saya baru saja datang ke sini dan saya masih banyak hal yang untuk dilakukan,” kata pemain kunci Manchester United ini.

Sementara MU saat berada di posisi ketiga dengan terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Liga Inggris, Manchester City. (Sportmole)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 11 =