Juan Jesus: Meski Kuat, Juventus Tetap Bisa Dikalahkan

Juan Jesus

Topbola.net – Bek AS Roma, Juan Jesus tetap yakin bisa mengalahkan Juventus musim depan. Meski tak memungkiri I Bianconerri kian lebih kuat, namun baginya peluang untuk mempermalukan Nyonya Tua masih tetap ada.

Kesuksesan Juventus dalam mendatangkan pemain hebat seperti, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca dan terkahir antacante haus gol, Gonzalo Higuain menjadikan Juve kini menjadi salah satu tim terbaik didunia. Bahkan sangat dikhawatirkan jika saja hal tersebut bisa membuat pasukan Massimiliano Allegri akan kembali mendominasi kompetisi Serie A musim depan.

Namun dengan keyakinan kuat pemain asal Brazil menilai jika sepakbola adalah kesatuan tim antara 11 orang mengahadpi 11 orang.

“Sepakbola adalah pertandingan 11 orang melawan 11 orang. Saya telah menang 3-1 dari Juventus bersama Inter, ketika mereka memiliki skuad yang sangat kuat sementara kami merupakan skuad yang biasa-biasa saja. Apa yang diperlukan adalah karakter dan tidak takut,” jelas Juan Jesus.

“Kami memiliki sebuah skuad yang bagus, kami dapat melakukan hal-hal hebat. Siapa lagi yang dapat menjadi pesaing? Napoli, karena Maurizio Sarri telah bekerja sangat baik untuk membuat para pemain menampilkan permainan terbaiknya,” pungkasnya.